Kamis, 11 Juli 2013

INFO BILBY BAND


                                                      BILBY BAND
12-12-2012

Sebuah group band yang dibentuk oleh empat orang pencinta musik antara lain Fa’im (Vocal), Ago (Drum), Wage (Bass), Fikal (Rythem) tepatnya pada tanggal 10-10-2010. dengan tekad ingin menjadi pemusik yang mampu menciptakan karya-karya musik yang bisa diterima oleh pendengar dan penggemar musik tanah air. Nama >BILBY berasal dari sebuah tempat dimana tempat tersebut adalah tempat tinggal semua personil yaitu; di Bukit Indah Lumut Belinyu dan lambang ”>” seperti tanda play yang terdapat di awal nama band berarti “play in” atau “bermain di”. Baca, Di BILBY. Karena didukung kemauan yang kuat maka bermain dan berlatih otodidak adalah hal yang biasa dilakukan personil, Sedikit demi sedikit kita pelajari tentang musik walaupun terkadang terasa berat dan sulit, namun kita tetap optimis karena sesulit apapun itu tidak ada kata rugi dan terlambat dalam belajar. 
Meski >Bilby berdiri di tengah masyarakat yang fanatik akan musik yang karena keagamaannya yang kuat membuat mereka menganggap bahwa bermain musik adalah hal yang kurang wajar, apalagi kebanyakan dari masyarakat ini adalah santri atau orang yang pernah menyantren di pondok pesantren. Tapi itu tidak membuat kita down, namun kita bertekad untuk membuktikan bahwa musik bukanlah musuh atau hal yang harus dijauhkan dari agama, dan justru musik bisa kita jadikan sarana dakwah seperti yang dilakukan oleh raja dangdut kita Bung H. Rhoma Irama. Mari sama-sama kita jalin persatuan lewat musik dengan filosofi “we can if we think we can” / kita bisa jika kita berfikir kita bisa.
Dunia tak ada yang sempurna begitupun karya dari kami meski bagus bagi kami, belum tentu bagi pendengar musik lainnya, semoga karya dari kami dapat di terima PARA PENDENGAR MUSIK TANAH AIR. Kita tak berharap banyak untuk bisa jadi yang number one, dapat mengikuti jejak para senior-senior seperti D’Berries, D’Blessed, Darboost dan lain-lain adalah sebuah rasa bangga tersendiri bagi kami, saran dan masukanpun selalu kami nantikan. Trim’s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar